contoh SURAT LAMARAN KERJA #2

Purwokerto, 1 Juli 2014

Kepada.
Yth. Manajer PT APA
Di MANA

Perihal         : Lamaran Pekerjaan

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan hormat,
Saya sangat tertarik dengan tawaran rekan saya Imam Fauzi (PT APA unit MANA) pada hari Minggu, 29 Juni 2014 kemarin tentang lowongan Mikro Kredit Analis (MKA) PT APA Purwokerto yang bapak pimpin. Sehingga saya berkeinginan untuk melamar pekerjaan yang ditawarkan tersebut.

Secara pengalaman kerja khususnya di bidang APA, bermodal PPL (Praktek Pengalaman Lapangan) di PT LAIN pada saat study. Selain itu, pengalaman lainnya yang mendukung adalah proses belajar di FoSSEI dan KSEI STAIN Purwokerto. Studi di PT LAIN 2. Pengalaman kerja di PT LAIN 3, surveyor media PT LAIN 4. Semua itu saya lakukan dalam rangka mencari pengalaman kerja dan mendukung biaya perkuliahan saya.

Bersamaan dengan lamaran ini saya lampirkan:
  • 1.       Curriculum Vitae
  • 2.      FC KTP
  • 3.       FC Ijazah
  • 4.      FC Transkrip
  • 5.      FC Sertifikat Pendukung
  • 6.       Foto ukuran 4 x 6


Pada curriculum vitae yang saya lampirkan, bisa dilihat pengalaman saya dalam berorganisasi yang sangat membantu pengembangan diri saya dan semoga dapat membantu mengembangkan perusahaan yang bapak pimpin.

Besar harapan saya, agar bapak bersedia meluangkan waktu dan mengizinkan saya untuk bertemu sehingga saya dapat memperkenalkan diri secara lebih baik dan terperinci. Atas perhatian bapak, saya sampaikan terima kasih.

Wallahulmuwaffieq Ilaa Aqwamith Tharieq
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat saya,



Mukhammad Aqil Muzakki, S.E.Sy








HP: 085 227 659 xxx
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Terima kasih sudah berkunjung,...

Thanks For Your Comment Here