contoh SURAT LAMARAN KERJA #1

Purwokerto, 1 Juli 2014


Kepada Yth,
Manager PT APA
Di
    MANA

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       : Mukhammad Aqil Muzakki
TTL                                         : Banyumas, 17 Februari 19xx
Alamat                                     : Kedungbanteng RT 5 RW 2 Kec. Kedungbanteng 53152
No. Tlp                                    : 085227659xxx

Bersama ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk menjadi karyawan pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Sebagai pertimbangan, saya lampirkan persyaratan-persyaratan sebagai berikut :
  • 1.      Fotocopy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • 2.      Fotocopy ijasah
  • 3.      Fotocopy transkip nilai
  • 4.      Daftar riwayat hidup
  • 5.      Pas foto terbaru ukuran 4x6 (1 lembar)


Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja dan bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.


Hormat saya,





Mukhammad Aqil Muzakki, S.E.Sy
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Terima kasih sudah berkunjung,...

Thanks For Your Comment Here